Air Minum Biru Adakan Refresh Training Bagi Karyawan Gerai Demi Peningkatan Kualitas Pelayanan Gerai

Produk yang berkualitas tentu saja didukung oleh pelayanan yang baik pula, untuk itu peningkatan pelayanan harus terus diperhatikan, salah satunya dengan mengadakan pelatihan bagi karyawan gerai selaku ujung tombak pelayanan di gerai Air Minum Biru.

Hal itu pulalah, yang membuat Air Minum Biru berinisiatif melakukan refresh training bagi karyawan gerai wilayah Surabaya bertempat di Biru Central. Kegiatan yang berlangsung selama 20 dan 21 Maret 2018 terbagi dalam dua sesi yaitu sesi hari pertama dikhususkan bagi anggota gerai dan sesi hari kedua bagi pengawas gerai.

Menurut Yopi Widodo, selaku tim trainer “Refresh Training bertujuan untuk meningkatkan kemampuan karyawan gerai Air Minum Biru dalam menjalankan operasional sesuai standar yang ada serta memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan. Materi-materi yang diberikan pun berkaitan erat dengan sistem operasional dan pelayanan di gerai Air Minum Biru baik secara teori maupun aplikasinya di gerai.”

Diakhir kegiatan setiap sesinya, tiga karyawan gerai yang mendapatkan  nilai tertinggi pada test yang dilakukan oleh tim trainer berhak mendapatkan merchandise Air Minum Biru. Test ini bertujuan untuk mengetahui sejauh mana peserta menyerap materi yang diberikan selama training berlangsung. (AD)

Refresh Training 2018

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *