Air Minum Biru Bakti Kepada Guru

Bakti Guru Air Minum Biru

Sebagai bentuk penghargaan atas dedikasi dan pengabdian para guru dalam dunia pendidikan sekaligus dalam rangka memperingati hari Pahlawan, air minum Biru wilayah pemasaran Surabaya, Gresik dan Sidoarjo mengadakan program Biru Bakti kepada Guru yang dimulai pada 1 November – 31 Desember 2017. Program ini secara khusus memberikan kesempatan kepada para guru baik guru PAUD hingga Dosen untuk melakukan isi ulang air minum gratis sebanyak 15 kali.

Caranya cukup mendaftarkan diri pada gerai-gerai yang berpartispasi pada tanggal 1 November – 30 November 2017, dengan membawa fotokopi KTP, fotokopi Kartu Keluarga, dan yang paling penting membawa fotokopi Indentitas Guru.

Adapun gerai-gerai air minum Biru yang turut berpartisipasi yaitu Gerai Rungkut Menanggal Harapan, Rungkut Asri, Pandugo, Tenggilis, Sidosermo, Jagir Wonokromo, Darmokali, Ngagel Rejo, Pandegiling, Wonorejo, Petemon Kali, Petemon Sidomulyo, Simorejo, Dukuh Kupang Barat, Menganti Karangan, Kalijaten, Brigjend Katamso, Sidokare, Mulyorejo, Kedungtarukan, Jagiran, Wonokususmo, Tambak Asri, Demak, dan Brotonegoro. (AD)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *