Antusias Warga Menunggu Pengisian Air dalam Pembukaan Gerai Biru Tengger Kandangan (NN)

SURABAYA – Ratusan botol galon menanti proses pengisian di Depo Air Minum Biru Tengger Kandangan. Puluhan warga juga terlihat antusias mengantri di Gerai Biru Tengger Kandangan Surabaya. Suasana meriah terjadi saat pembukaan Gerai Biru ke lima milik Achmad (Franchisee Depo Air Minum Biru) di hari Minggu (17/02/2019)

Pembukaan gerai Biru ini juga dimeriahkan dengan berbagai kegiatan promosi dan game yang menarik. Para pelanggan, bisa menikmati promosi air minum gratis dari jam 08.00 – 12.00 dan juga ada sejumlah promosi kupon diskon. Depo Air Minum Biru Tengger Kandangan juga mengajak para pelanggan untuk mencoba game lempar gelang. Pelanggan diajak untuk melempar gelang kedalam botol galon dan bagi pelanggan yang beruntung akan mendapatkan hadiah berupa merchandise dari Biru.

Semakin menambah kemeriahan pembukaan Gerai Biru Tengger Kandangan dengan kedatangan mobil Mr. OTRI. Antusiasme warga terhadap mobil Mr. OTRI ini sangatlah tinggi, terlihat banyak pelanggan ingin berfoto atau selfie bersama Mobil Mr. OTRI setelah mengisi ulang gratis air minum biru. (AR)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *