Anugerah Brand Indonesia 2018 untuk 16 Tahun Keberadaan Air Minum Biru

brand-indonesia

Setelah berhasil meraih Top of Mind 2017, Air Minum Biru selaku brand air minum isi ulang terkemuka di Indonesia, kembali meneguhkan dirinya sebagai brand original atau asli Indonesia yang mendapatkan kepercayaan konsumen selama 10 tahun atau lebih di pasar Indonesia.

Hal tersebut dibuktikan dengan raihan penghargaan Anugerah Brand Indonesia 2018 yang diberikan oleh TRAS N CO Indonesia. Malam penghargaan yang dihadiri oleh ratusan perwakilan perusahaan ini digelar di Hotel Ayana Midplaza, Jakarta, Senin (12/3/2018).

Keberhasilan PT. Biru Semesta Abadi meraih Anugerah Brand Indonesia untuk kedua kalinya tidak terlepas dari merek Air Minum Biru itu sendiri yang dibangun sebagai kekuatan perusahaan guna menciptakan image, awareness dan loyalitas konsumen dalam jangka panjang.

Helena Wongkar – Executive Franchise Depo Air Minum Biru saat dihubungi mengatakan “Sangat berterima kasih atas apresiasi yang diberikan Tras N Co Indonesia kepada Air Minum Biru. Anugerah Brand Indonesia diberikan khusus kepada brand asli Indonesia yang mampu bertahan dan terus berkembang lebih dari 10 tahun, dan Air Minum Biru termasuk di dalamnya.”

“Keberhasilan Air Minum Biru yang terus berkembang ditengah kuatnya persaingan bisnis selama 16 tahun ini tentu saja bukanlah hal yang mudah. Kerja keras, pengorbanan, konsistensi, promosi yang masif, mau belajar hal-hal baru, serta keberadaan sumber daya manusia yang kompak dan solid menjadikan Air Minum Biru semakin bertumbuh.” Lanjutnya. (AD)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *