Baru Diresmikan, Dua Depo Air Minum Biru Siap Memenuhi Kebutuhan Air Minum Selama Puasa Hingga Lebaran Tiba.

Lebaran sebentar lagi tentu saja pasokan kebutuhan sehari-sehari harus segera disediakan, salah satunya air minum. Tidak bisa dipungkiri kebutuhan akan air minum selama bulan puasa hingga hari raya lebaran meningkat drastis untuk itu ketersediaan air minum yang banyak sangat diwajibkan.

Kehadiran Depo Air Minum Biru Pekapuran Pabuaran dan Depo Air Minum Biru Pekayon mendapatkan sambutan positif dari masyarakat sekitarnya. Tentu saja selain hadir dengan menawarkan air minum kualitas terbaik dan harga murah, keduanya memberikan layanan isi ulang gratis selama beberapa hari ke depan dari pukul 08:00 -12:00.

Promosi isi ulang air minum gratis ini menjadi berkah tersendiri bagi masyarakat sekitarnya untuk memenuhi kebutuhan air minum selama puasa dan juga ketika merayakan lebaran.

Bagi anda yang berdomisili disekitaran Jl. Pekapuran Pabuaran, Kab. Bogor dan Jl. Raya Pekayon, Kota Bekasi yang ingin memenuhi kebutuhan air minum menjelang lebaran. Tunggu apalagi, segera kunjungi Depo Air Minum Biru Pekapuran Pabuaran Jl. Pekapuran Pabuaran No. 39, Kab. Bogor dan Depo Air Minum Biru Pekayon Jl. Raya Pekayon No. 43 A-B, Kota Bekasi. (AD)

4 thoughts on “Baru Diresmikan, Dua Depo Air Minum Biru Siap Memenuhi Kebutuhan Air Minum Selama Puasa Hingga Lebaran Tiba.”

    1. Hallo

      Terima kasih telah menghubungi Depo Air Minum Biru

      Mitra Usaha BIRU atau secara singkat disebut Mitra BIRU adalah PELANGGAN BIRU yang melakukan pembelian air minum BIRU untuk dijual ulang kepada Pelanggan BIRU yang lain. Mitra BIRU terdaftar secara resmi di kantor PT. Biru Semesta Abadi dan diberikan spanduk identitas sebagai Mitra BIRU. Mitra BIRU bukan anak perusahaan atau cabang atau entitas usaha milik PT. Biru Semesta Abadi atau Depo Air Minum BIRU, dan karenanya bertanggungjawab penuh terhadap usahanya sendiri secara mandiri.

      Untuk mendapatkan informasi lebih detail tentang Mitra Biru bisa langsung menghubungi Depo Air Minum Biru terdekat.

  1. Sy ada rencana buka grai berapa kira-kira modal awal, adapun tempat sya milik sendiri tidak pakai sewa.

    1. Hallo Sumarman

      Terima kasih telah menghubungi Franchise Depo Air Minum Biru
      Prosedurnya untuk mendapatkan informasi yang lebih detail mengenai Franchise Depo Air Minum Biru Bapak harus datang ke kantor kami, kami sarankan untuk berkunjung ke kantor kami di Kota Jakarta maupun Kota Surabaya.

      JAKARTA
      Jl. Macan – Taman Ratu Indah B4/28
      Kebon Jeruk, Jakarta Barat
      Telp : (021) 5697 2480
      Fax : (021) 5697 2479

      SURABAYA
      Gedung Biru Central
      Jl. Raya Menganti Karangan 36A
      Surabaya – Indonesia
      Telp : (031) 7525 338
      Fax : (031) 7525 948
      Pada hari Senin-Jumad Pkl. 08:00 – 17:00

      Sedikit kami kasih gambaran
      Modal Investasi Franchise Depo Air Minum Biru Mulai Rp.443.115.000 dengan Jangka waktu Kerjasama Waralaba selama 10 Tahun. Biaya ini belum termasuk biaya Lokasi dan Bangunannya.

      untuk Persyaratan Umum Lokasi Depo Air Minum Biru
      – Luas lokasi : 90 hingga 120 m².
      – Ukuran Ideal : 10m x 12 m.
      – lahan parkir dalam lokasi sendiri untuk minimum 3 mobil.

      Terima kasih
      Salam Sukses
      Franchise Depo Air Minum Biru “Usaha Menguntungkan Saat Ini dan Nanti”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *