Biru Bakti Guru – Apresiasi BIRU Untuk Pahlawan Tanpa Tanda Jasa

Dalam rangka memperingati hari guru dan hari pahlawan, Air Minum BIRU memberikan apresiasi kepada para guru yang merupakan pahlawan tanpa tanda jasa. Apresiasi yang diberikan atas dedikasi dan pengabdian para guru dalam dunia pendidikan. Apresiasi Air Minum BIRU terhadap para guru ditandai dengan memberikan 15x isi ulang Air Minum BIRU GRATIS. Dalam program Biru Bakti Guru dikhususkan kepada para guru baik guru mulai dari guru PAUD hingga Dosen.

Titien Ruswanti, S.Pd., salah satu guru di KB-TK Nada Ashobah telah merasakan keuntungan dan manfaat dari program Biru Bakti Guru. Wanita yang menjadi pelanggan Gerai Air Minum BIRU Menganti Karangan sejak tahun 2014 ini mengatakan kualitas Air Minum BIRU baik dan aman untuk dikonsumsi. “Setiap minggu saya membeli kuran lebih 10 galon untuk konsumsi keluarga sehari-hari dan juga menjadi konsumsi 95 murid di KB TK Nada Ashobah,” jelasnya.

Prahmawati, A.Ma., seorang guru di TK Giki Surabaya ini juga sangat antusias dengan adanya program Biru Bakti Guru. “Saya sangat senang sekali dengan adanya program Biru Bakti Guru, karena dengan adanya gratis isi ulang air minum BIRU sangat bermanfaat bagi para guru,” ungkapnya. Prahmawati juga mengucapkan rasa terimakasihnya terhadap Air Minum BIRU karena telah memberikan apresiasi kepada para guru. (AR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *