Biru Berbagi 2019: Senyum dan Semangat Mereka Kebahagiaan Kita

Biru Berbagi kembali diadakan oleh seluruh Keluarga Biru di 7 kota berbeda yaitu Surabaya, Semarang, Yogyakarta, Bandung, Cirebon, Bekasi dan Jakarta. Kegiatan dalam bentuk bakti sosial ini diadakan sebagai wujud rasa syukur kepada Tuhan Maha Esa. Kegiatan Biru Berbagi 2019 kali ini mengangkat tema “Senyum dan Semangat Mereka, Kebahagiaan Kita”.

Kegiatan Biru Berbagi ini serempak dilaksanakan di 7 kota yaitu, Dusun Cepit Desa Klitih Jombang, Panti Sosial Tresna Werdha Laswi Bandung, Panti Asuhan Al-Harun Semarang, Panti LKSA Muawanah Cirebon, Panti Asuhan Mata Hati Yogyakarta, Panti Al-Hidayah Bekasi, dan Yayasan Panti Asuhan Suaka Kasih Bunda Tangerang.

Kepedulian Keluarga Biru dalam kegiatan Biru Berbagi ini ditandai dengan penyerahan sumbangan berupa instalasi jaringan perpipaan, sembako, pakaian layak, dan peralatan sekolah, sumbangan elektronik, serta sejumlah uang sumbangan. Kegiatan Biru Berbagi ini semakin meriah dengan adanya permainan interaktif yang turut menebar kasih dan kegembiraan. Kegiatan sosial Biru Berbagi 2019 ini membawa makna dan arti sendiri bagi tempat-tempat yang dikunjungi.

Tujuan dari kegiatan Biru Berbagi ini adalah memberikan bantuan yang disalurkan melalui sarana yang tepat untuk membangkitkan harapan dan semangat sukacita mereka untuk menggapai cita-cita.

Sementara itu. Ketua Panitia Biru Berbagi 2019, Annisa Rahmatika mengungkapkan apresiasi dan harapannya seusai menyelesaikan tugas kepanitiaan. “Semoga bantuan yang diberikan melalui kegiatan Biru Berbagi ini dapat bermanfaat secara langsung kepada para penerimanya. Serta bagi rekan-rekan Keluarga Biru, kegiatan ini sebagai momentum kebersamaan yang menghadirkan semangat kepedulian dan saling membantu serta dapat meningkatkan rasa syukur kepada Tuhan YME atas rejeki yang telah diperoleh selama ini. Dengan harapan Biru Berbagi kedepan dapat dikemas dengan lebih baik dan semangat untuk berbagi lebih ditingkatkan, agar selalu membawa berkah bagi bersama.” (AR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *