Air Minum Biru Dirikan SILVERBAR.biz Club dengan Bercirikan Perak Murni

Surabaya – Bertepatan pada perayaan Hari Ulang Tahun Air Minum Biru ke 17 (22 Mei 2002-2019), PT. Biru Semesta Abadi mendirikan suatu klub bagi insan bisnis yang telah berkarya 10 tahun atau lebih di Biru. Klub ini bernamakan SILVERBAR.biz Club.

Anggota klub pada angkatan pertama tahun 2019 ini beranggotakan 7 orang dengan masa bakti kerja itu terdiri dari 2 orang masa kerja 17 tahun, 1 orang masa kerja 13 tahun, 1 orang masa kerja 11 tahun, dan 3 orang dengan masa kerja 10 tahun. Anggota klub ini memiliki ciri khas yaitu memiliki kartu anggota, pin eksklusif dan sebuah Silverbar atau perak murni 99,95% berbentuk lantakan seberat 250 gram yang mempunyai desain paten khusus dan diproduksi oleh Aneka Tambang (ANTAM). Silverbar ini juga mempunyai sertifikasi resmi dari assayer LBMA (London Bullion Market Association) yang terakreditasi secara internasional, yang juga terlihat dari nomor seri unik yang tercetak di kartu anggota.

Dengan mengusung tema “LIVING-UP BIRU BEYOND LIMIT”, Founder dan CEO PT. Biru Semesta Abadi, Yantje Wongso mengatakan bahwa klub ini dibentuk dengan tujuan untuk menambah semangat berkarya bagi insan bisnis di Biru.

“SILVERBAR.biz Club ini diharapkan mengusung misi untuk menghidupkan kesadaran diri untuk terus belajar, berubah mengikuti jaman, dan terus bertumbuh melewati kapasitas diri saat ini, beyond limit,” kata Yantje dalam sambutannya di Gedung Biru Central, Rabu (22/05/2019).

Dalam penganugerahan Silverbar, Founder dan CEO PT. Biru Semesta Abadi, Yantje Wongso dan Feni Justiani juga saling menerimakan Silverbar serupa atas masa baktinya selama 17 tahun di Biru yang menandakan keanggotaan mereka di SILVERBAR.biz Club.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *