Biru Nomor Satu Brand Paling Menjanjikan di Tahun 2020

Masa pandemi yang telah berlangsung kurang lebih 8 bulan ternyata tidak mempengaruhi pertumbuhan bisnis Franchise Depo Air Minum Biru. Mengawali dari satu gerai pada 2002, kini Biru sudah merealisasikan 513 gerai tersebar di 35 kota di Indonesia.  Franchise Biru masih terus bertumbuh dengan pesat dan telah menunjukkan reputasi bisnisnya semakin mentereng dalam industri franchise depo air minum isi ulang di Indonesia.

Terbukti sebagai bisnis yang paling menjanjikan, Franchise Depo Air Minum Biru kembali meraih penghargaan The Most Promising Brand 2020 oleh Majalah Franchise Indonesia. Penghargaan ini diberikan pada merek-merek Franchise dan Business Opportunity (BO) di Indonesia yang memiliki konsep bisnis dan produk yang unggul dan inovatif, memiliki konsep branding yang baik serta dapat bertahan dan tetap eksis di masa pandemi.

Dalam wawancara melalui Instagram Live Bersama Majalah Franchise, Yantje Wongso, CEO dan Founder Franchise Depo Air Minum Biru mengatakan keberhasilan ini tidak terlepas dari kerja keras Franchise Depo Air Minum Biru yang konsisten dalam menjaga kualitas produk, pangsa pasar, dan pertumbuhan bisnisnya.

“Pendorong utama Franchise Depo Air Minum Biru adalah pemenuhan kebutuhan masyarakat akan air minum sehari-hari yang sekaligus murah sekaligus berkualitas terbaik. Inilah value yang ditawarkan Biru,” ungkap Yantje.

Penghargaan tersebut telah membuktikan Franchise Biru layak untuk dijadikan pilihan investasi yang aman dan menguntungkan, baik di masa krisis maupun masa normal baru seperti yang terjadi sekarang ini.

Target Biru kedepannya melakukan percepatan pertumbuhan jaringan usaha dimulai di tahun 2019, untuk merealisasikan sebanyak 2500 gerai Biru di tahun 2028. Franchise Biru membuka peluang usaha bagi semua orang yang berminat dan senang dengan bidang usaha depo air minum. (AR)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *