Biru Number One Journey Yogyakarta – Omah Kecebong

Yogyakarta – Omah Kecebong – Rumah budaya yang dilengkapi dengan guest house, restoran tradisional, serta kebun hortikultura yang berlokasi di Sleman ini menjadi lokasi pertama outbond PT. Biru Semesta Abadi (BISA) yang bertema “Biru Number One Journey”. Rangkaian kegiatan outbond PT BISA kali ini berlangsung selama tiga hari (9-11 Maret 2019). Kegiatan pertama yang dilakukan di Omah Kecebong, Tim PT. BISA diajak untuk merasakan menaiki cikar (gerobak sapi) dan mencoba beberapa permainan tradisional khas desa seperti egrang, bakiak, ayunan kayu, dan sebagainya.

Selepas merasakan indahnya suasana hijau persawahan, Tim PT. BISA menikmati sesi gala dinner yang diiringi oleh pertunjukan musik sehingga menambah kehangatan dalam sesi makan malam. Sukacita dan raut kebahagiaan terlukis dari wajah ceria Tim PT. BISA saat semua tim bernyanyi dan menari bersama.

Yantje Wongso, CEO dan founder PT. BISA dalam sambutannya berpesan, “Momentum ini harus terus dibangun bersama untuk mencapai target perusahaan 100 gerai di tahun 2019 dan 2500 gerai dalam sepuluh tahun kedepan. Dalam serangkaian kegiatan Biru Number One Journey ini menjadi salah satu sarana untuk mempererat persatuan sehingga dapat bekerja lebih giat lagi.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *