Biru Raih Franchise Market Leader 3 Kali – 2015, 2016, 2017

Biru Raih Franchise Market Leader 3 Kali

Deretan penghargaan yang diraih Franchise Depo Air Minum Biru semakin bertambah. Terakhir, Franchise Depo Air Minum memperoleh penghargaan Franchise Market Leader 2017 dari Majalah Franchise Indonesia bersama Asosasi Franchise Indonesia (AFI). Penghargaan diterima Helena Wongkar, Executive Franchise Depo Air Minum Biru di XXI Mal Kelapa Gading, Jakarta, 11 Oktober 2017.

Predikat Franchise Market Leader tersebut seolah melengkapi penghargaan yang diraih oleh Franchise Depo Air Minum Biru sebelumnya yakni The Best Market Driving dari Majalah Marketing. Penghargaan ini diraih Biru 3 kali secara berututan pada tiga tahun terakhir – 2015, 2016, 2017. Jejeran penghargaan yang diterima Franchise Depo Air Minum Biru lebih dari cukup untuk menyatakan bahwa Air Minum Biru merupakan pemimpin di bisnis Depo Air Minum.

Penghargaan tersebut berdasarkan hasil survei oleh lembaga survey yg kredibel yang dipromotori AFI dan Majalah Info Franchise. Survei bertujuan melihat pertumbuhan merek franchise serta kekuatan merek tersebut diantara pelaku bisnis lainnya. Selain itu, survey juga merekam pertumbuhan jumlah gerai baru dan jumlah gerai yang tutup. Dengan kekuatan 290 gerai, penghargaan yang diterima sebagai Franchise Market Leader merupakan barometer pertumbuhan dalam bisnis Franchise Air Minum Biru.

Keunggulan Depo Air Minum Biru terletak pada keunggulan teknologi 100% Ozon yang digunakan dalam proses produksi air minum. Selain itu, Biru juga terus meningkatkan brand awareness dengan terus menambah gerai dan promosi massif. Tak heran, produk air minum berkualitas namun dengan harga yang ringan dari Franchise Air Minum Biru begitu mudah diterima ditengah tengah masyarakat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *