Franchise Depo Air Minum Biru Sukses Menjadi Indonesia Franchise Of The Year 2019

Air Minum Biru Sukses Menjadi Indonesia Franchise Of The Year 2019

Di usia ke 17 tahun, Franchise Depo Air Minum Biru kembali menambah prestasi. Kali ini Franchise Depo Air Minum Biru mendapatkan Penghargaan Indonesia Franchise of The Year 2019. Penghargaan ini diberikan oleh Majalah Franchise dan Asosiasi Franchise Indonesia di Ballroom JCC Senayan Jakarta pada Sabtu (06/07/2019).

Raihan penghargaan ini membuktikan Franchise Depo Air Minum Biru menjadi satu-satunya merek franchise terbaik di kategori bisnis depo air minum yang mampu terus tumbuh baik secara kualitas maupun kuantitas di tengah persaingan bisnis yang semakin ketat.

Bisnis franchise yang memiliki brand kuat, populer dan mampu menjaga konsistensinya bukan perkara mudah dan membutuhkan waktu yang cukup lama. Namun untuk menjadi sebuah perusahaan franchise yang berhasil meraih Indonesia Franchise Of The Year 2019 diperlukan langkah dan strategi yang kuat. Saat ini Air Minum Biru berada di depan dalam bisnis depo air minum isi ulang dengan jaringan yang terus bertambah.

“Pencapaian yang diterima oleh Franchise Depo Air Minum Biru ini menjadi tolok ukur baru bagi transformasi manajemen untuk terus tumbuh meningkatkan kinerja agar lebih baik. Franchise Depo Air Minum Biru dalam 10 tahun kedepan mempunyai target 2500 gerai yang tersebar di kota-kota besar,” kata Helena Wongkar, Executive Marketing Franchise Depo Air Minum Biru yang ditemui seusai acara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *