Air Minum Biru Raih Penghargaan Internasional

Air Minum Biru Raih Penghargaan Internasional

PT. Biru Semesta Abadi berhasil meraih penghargaan bergengsi internasional, sebagai Best Quality Leadership 2018. Predikat tersebut disematkan langsung oleh European Society for Quality Research (ESQR) setelah mengakui kemampuan PT. Biru Semesta Abadi yang unggul dalam produk serta layanan dalam meningkatkan kualitas, sistem, efisiensi, produktivitas dengan standar internasional.

Penghargaan tersebut diterima langsung oleh founder sekaligus CEO PT. Biru Semesta Abadi, Yantje Wongso di Las Vegas, Amerika Serikat pada Senin 10 Desember 2018 waktu setempat. “Pencapaian yang diterima oleh PT. Biru Semesta Abadi ini menjadi tolok ukur baru bagi transformasi manajemen mutu perusahaan untuk meningkatkan kinerja agar lebih baik,” kata Yantje.

“Penghargaan ini menunjukkan komitmen dan tujuan yang kami tetapkan untuk tahun 2018, yaitu menjadi bisnis berkelas dunia, setelah keberhasilan merealisasikan pembukaan Depo Air Minum Biru di Amerika Serikat, tepatnya di kota Sacramento,” tambah Yantje.

Perusahaan pemberi waralaba depo air minum (DAM) dengan merek Biru ini mendapatkan penghargaan atas dasar pencapaian kepemimpinan yang luar biasa dalam strategi manajemen mutu. Biru semakin membuktikan bahwa perusahaan ini mengelola dengan baik manajemen mutu sesuai standar internasional.

“Suatu kebanggaan menerima penghargaan ini karena pertama kalinya penghargaan ini diberikan kepada perusahaan depo air minum di Indonesia. Penghargaan tersebut, diharapkan mampu menjadi pemicu produktivitas PT. Biru Semesta Abadi untuk dapat mencapai target percepatan dan pertumbuhan 100 gerai di tahun 2019,” jelas Yantje.

Dalam ajang penghargaan tersebut, PT. Biru Semesta Abadi juga berkesempatan untuk menyampaikan satu pemikiran revolusioner bagi masyarakat internasional, dan tentunya juga bagi Indonesia. Di depan 53 delegasi dari 48 negara, Yantje menyampaikan presentasi singkat yang diberi judul “A Value Observation on Tap Water Quality for Drinking” atau dalam bahasa Indonesia disampaikan sebagai “Tinjauan Value dari Kualitas Air Kran untuk Minum”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *