Bisnis Semakin Meningkat, PT. Biru Semesta Abadi Resmikan Kantor Baru

Ekspansi 2500 Gerai Air Minum Biru di tahun 2028, PT. Biru Semesta Abadi resmikan Kantor Baru Biru ke 2 Jakarta.

Bisnis Semakin Meningkat, PT. Biru Semesta Abadi Resmikan Kantor Baru

 

Jakarta – Dalam mempersiapkan percepatan pertumbuhan bisnis Depo Air Minum Biru hingga 2500 gerai dalam kurun waktu sepuluh tahun, PT. Biru Semesta Abadi resmikan Kantor Biru 2 Jakarta, Sabtu (15/06/2019).

Berlokasi di Jalan Macan 102 B, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, kantor ke dua PT. Biru Semesta Abadi di Jakarta ini diresmikan oleh Executive Franchise Depo Air Minum Biru, Helena Wongkar.

Menurut Helena, penambahan kantor cabang ini dilakukan untuk mengakomodasi lebih banyak karyawan agar tercipta lingkungan kerja yang nyaman dan kondusif sehingga dapat meningkatkan produktivitas kerja.

“Suasana kantor baru ini diharapkan dapat meningkatkan semangat dan kinerja bagi seluruh karyawan Biru sehingga dapat mencapai percepatan dan pertumbuhan 2500 gerai di tahun 2028,” kata Helena.

Peresmian kantor baru PT. Biru Semesta Abadi ini merupakan bukti nyata perusahaan akan pertumbuhan yang dialami. Pada semester pertama tahun 2019 ini, Air Minum Biru telah mengekspansi diri dan hadir di 30 kota dengan 381 gerai di Indonesia dengan torehan total produksi air minum isi ulang yang menyentuh 3,7 miliar liter. (AR)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *