Kebersamaan Buka Puasa Keluarga Biru dan Ramadhan Biru Berbagi

SURABAYA – Keluarga Besar PT. Biru Semesta Abadi menggelar buka puasa bersama. Agenda rutin yang selalu dilakukan setiap tahun ini dihadiri oleh seluruh jajaran karyawan dan Founder sekaligus CEO PT. Biru Semesta Abadi, Yantje Wongso dan Feni Justiani.

Berlangsung pada hari Rabu (22/05/2019) di Gedung Biru Central, event yang dihadirkan dalam bulan Ramadhan ini semakin meriah karena bertepatan dengan Hari Ulang Tahun Air Minum Biru ke 17 dan berdirinya klub insan bisnis yang telah berkarya 10 tahun atau lebih di BIRU bernama SILVERBAR.biz Club.

Selain acara buka puasa bersama, Keluarga Besar Biru juga ingin membangun kepedulian dengan sesama dengan membagikan 400 paket makanan pembuka puasa (takjil) kepada pengendara  yang melintasi Gerai Biru Menganti Karangan, Surabaya (30/05/2019).

Ketua Panitia Ramadhan Biru Berbagi, Lukman mengatakan, “Aksi berbagi takjil kepada masyarakat ini merupakan kegiatan rutin dan wujud aksi sosial yang kerap dilakukan selama Ramadan.”

Lukman juga menambahkan, antusias masyarakat cukup tinggi saat aksi bagi-bagi tajkil ini. Seketika 400 paket takjil yang dibagikan habis dalam waktu singkat dan sejumlah kendaraan yang sempat berhenti sempat menimbulkan kemacetan.

Selain memberikan takjil bagi para pengguna jalan, Keluarga Biru juga membagikan 332 paket takjil kepada anak yatim piatu di Panti Asuhan Nurul Ulum & Panti Asuhan Raudhatul Hikmah pada 29-31 Mei 2019.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *