Dari Air Minum Biru untuk Pahlawan Tanpa Tanda Jasa atas Kesetiaannya Sebagai Guru TK yang Turun Temurun

Biru Bakti Guru

Dalam rangka memperingati hari Pahlawan, Biru secara khusus menemui ibu Kurnia Sari yang juga pelanggan setia air minum Biru. Sosok pahlawan tanpa tanda jasa ini patut diapresiasi atas dedikasi dan kesetiaannya menjadi Guru di TK Eka Septa yang bertempat di jln. Kampung Seng Surabaya yang tak lepas dari keinginan untuk melanjutkan tugas dan cita-cita mulia Ibunya yang sebelumnya juga merupakan guru di TK tersebut.

Disaat jeda kegiatan bersama anak-anak muridnya, Ibu Kurnia Sari menceritakan kurang lebih hampir 8 tahun menjadi pelanggan Gerai Biru Menganti Karangan. Air minum berkualitas dan pelayanannya yang sangat baik serta harga yang ekonomis membuatnya semakin setia membeli air minum Biru.

Rasa terima kasih pun diucapkannya kepada air minum Biru karena baginya kesetiaannya untuk mengabdikan diri menjadi seorang guru dihargai, melalui program “Biru Bakti kepada Guru”. Program isi ulang gratis 15 kali bagi para guru ini dirasakan sangat berarti, karena secara langsung membantu mengurangi pengeluaran untuk konsumsi air minum. (AD)

 

Testimoni Ibu Kurnia Sari / Guru TK Eka Septa Surabaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *