Tekad Kuat dan Konsistensi Seluruh Tim, Kunci Sukses Depo Air Minum Biru Jagiran Juara Monitoring Regional Timur Periode Mei-Juni 2019

Tekad Kuat dan Konsistensi Seluruh Tim, Kunci Sukses Gerai Air Minum Biru Jagiran Juara Monitoring Regional Timur Periode Mei-Juni 2019

Surabaya – PT. Biru Semesta Abadi, Franchise Depo Air Minum Biru kembali memberikan apresiasi kepada tim Depo Air Minum (DAM) Biru yang mampu menjaga kualitas tampilan gerai, produk, dan operasional sesuai dengan standar Air Minum Biru. Dalam hasil monitoring periode Mei-Juni 2019, poin tertinggi pada Regional Timur diraih oleh Depo Air Minum Biru Jagiran.

Depo Air Minum Biru yang terletak di Jalan Jagiran No. 48 C, Surabaya ini berhasil menjadi juara monitoring regional timur untuk pertama kalinya sejak tahun 2013 diresmikan. Kerja keras selama 6 tahun tim DAM Biru Jagiran dalam menjaga kualitas tampilan gerai, produk dan, pelayanan akhirnya terbayar lunas. Piagam penghargaan diserahkan langsung oleh Elyas Tirta Sakti selaku Senior Management Program Monitoring dari PT. Biru Semesta Abadi dan diterima oleh Achmat Muzaki, Pimpinan Gerai Air Minum Biru Jagiran pada Selasa (27/8/2018).

“Kami sangat bahagia dan bangga karena usaha seluruh tim DAM Biru Jagiran berbuah manis dan terpilih menjadi juara monitoring regional timur periode Mei-Juni 2019 ini. DAM Biru Jagiran akan selalu konsisten dalam menjaga kualitas air dan pelayanan yang terbaik kepada pelanggan,” ungkap Muzaki saat menerima piagam penghargaan. (AR)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *