Kemudahan dan Dukungan Operasional untuk Franchisee Biru Bekasi

Bekasi – Cepatnya pertumbuhan gerai Air Minum Biru di Jabodetabek, menjadi tantangan tersendiri bagi franchisee dari Bekasi. Terlebih lagi, dukungan operasional dan marketing yang masih dilayani dari Kantor Biru Jakarta yang berada di Taman Ratu di Jakarta Barat serta dari Kantor Biru Central di Surabaya. Menyadari kebutuhan akan hal utama tersebut, PT Biru Semesta Abadi membangun dan meresmikan Kantor Biru Bekasi.

Berlokasi di Jl. Patriot No. 23 Kota Bekasi, Kantor Biru Bekasi diresmikan oleh Yantje Wongso dan Feni Justiani sebagai pendiri dan pemimpin jaringan waralaba depo air minum Biru. Turut hadir juga Mimin Tjahjono didampingi istri, sebagai salah satu shareholder perusahaan.

Rangkaian acara peresmian Kantor Biru Bekasi diawali Misa Pemberkatan dengan selebran Romo Anselmus Selvus Wege, SVD dari Gereja Santo Mikael, Bekasi. Dilanjutkan Open House bagi tamu undangan, relasi dan franchisee, Bazar Merchandise Biru, Seminar Bincang Bisnis Franchise Depo Air Minum Biru, dan Training Penyegaran Karyawan Depo Air Minum Biru.

Kemudahan dan dukungan operasional dari kantor Biru Bekasi diapresiasi oleh Dian Risantani, franchisee yang memiliki 8 gerai Biru di wilayah Bekasi. Dalam acara Open House, franchisee Dian menuturkan bahwa kehadiran Kantor Biru Bekasi akan memudahkannya dalam menjalankan operasional gerai Biru miliknya. (YP)

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *