Franchise Depo Air Minum Biru Gelar Seminar Peluang Bisnis Investasi Properti Biru

Franchise Depo Air Minum Biru Gelar Seminar Peluang Bisnis Investasi Properti Biru

Semarang – PT. Biru Semesta Abadi, Franchise Depo Air Minum Biru menggelar seminar dengan tema Peluang Bisnis Investasi Properti Biru. Seminar yang yang diikuti oleh 74 peserta ini diadakan di Hotel Ciputra Semarang, Sabtu (27/07/2019).

“Seminar Peluang Bisnis Investasi Properti Biru merupakan seminar yang pertama kali diadakan di Semarang. Materi seminar disampaikan langsung oleh Founder dan CEO PT. Biru Semesta Abadi, Yantje Wongso,” jelas Helena Wongkar selaku Executive Marketing PT. Biru Semesta Abadi.

Helena menambahkan, seminar yang terbuka untuk umum ini sukses memotivasi para peserta yang hadir. Peserta seminar yang dihadiri oleh franchisee dan masyarakat umum ini berasal dari beberapa kota antara lain, Balikpapan, Jakarta, Bandung, Depok dan Semarang.

“Dalam seminar ini, saya membongkar rahasia sukses menggabungkan kekuatan bisnis kas ritel Depo Air Minum Biru dengan kekuatan bisnis aset real estate atau properti Biru. Hal tersebut merupakan kombinasi yang ideal sebagai konsep bisnis yang bertumbuh memanfaatkan lokasi retail yang aman, arus kas yang positif, hutang bank yang baik dan sistem yang sudah teruji,” jelas Yantje seusai acara.

Antusias peserta sangat tinggi saat mengikuti acara. Para peserta dengan aktif menyampaikan beberapa pertanyaan pada saat sesi tanya jawab dan diakhir sesi banyak peserta yang berminat kemudian mendaftar untuk menjadi Franchisee Depo Air Minum Biru.

“Pelaksanaan seminar berjalan lancar dan sukses, tidak menutup kemungkinan akan diadakan Seminar Peluang Bisnis Investasi Properti Biru di kota-kota lainnya, agar dapat memberikan banyak manfaat kepada calon-calon pengusaha di Indonesia,” ungkap Helena. (AR)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *