Franchise Depo Air Minum Biru Raih Indonesia Digital Popular Brand Award 2019, Bukti Keberhasilan Brand di Dunia Digital

Jakarta – Franchise Depo Air Minum Biru untuk kali kelima berturut-turut meraih Digital Popular Brand Award 2019. Penghargaan yang diberikan oleh FranchiseGlobal.com bersama Tras N Co Indonesia dan IMFocus Digimarketing Consultant ini sebagai bentuk apresiasi kepada brand yang telah berdiri sejak tahun 2002 ini karena memiliki popularitas paling tinggi di dunia digital untuk kategori waralaba depo air minum (isi ulang).

Sukses membangun popularitas serta melakukan aktivitas branding secara konsisten di dunia digital, Franchise Depo Air Minum Biru menjadi waralaba depo air minum (isi ulang) yang paling sering dicari melalui google search engine. Franchise Depo Air Minum Biru juga kerap menjadi perbincangan di media sosial dengan puluhan ribu followers Instagram, Fans Facebook dan Subscriber Youtube yang membuat brand ini semakin eksis di dunia digital. Website Depo Air Minum Biru juga terbukti memiliki speed loading dan trafik yang tinggi serta user friendly.

Senior Marketing Franchise Depo Air Minum Biru, Saiful Arif hadir langsung untuk menerima penghargaan pada Jumat (30/08/2019). Saat ditemui setelah menerima penghargaan, Saiful Arif mengatakan sangat bangga Franchise Depo Air Minum Biru mendapatkan Indonesia Digital Popular Brand Award 2019. “Penghargaan ini menjadi tolak ukur bagi BIRU untuk terus mengembangkan sayap ke ranah online marketing dan mempertahankan popularitas dalam dunia digital di tengah maraknya sejumlah merek pendatang baru di internet,” ungkap Saiful.

Kepopulerannya di dunia digital juga didukung oleh eksistensinya di bisnis franchise depo air minum (isi ulang). Terbukti, Franchise Depo Air Minum Biru saat ini telah memiliki lebih dari 400 gerai di Indonesia dan akan terus bertambah seiring dengan target percepatan pertumbuhan untuk mencapai 2500 gerai di tahun 2028.

Popularitas brand di dunia digital juga saling menguatkan brand secara keseluruhan sehingga dapat mempermudah Franchise Depo Air Minum Biru untuk memperluas pasar dan meningkatkan penjualan serta selalu menjadi nomor satu dalam memimpin pasar bisnis franchise depo air minum (isi ulang) di Indonesia. (AR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *