Undian Hari Air Sedunia Berhadiah Honda Beat dan Ratusan Merchandise Original Air Minum Biru

Noer Ganda dari Gerai Biru Salembaran Tangerang Beruntung Mendapatkan 1 Unit Sepeda Motor Honda Beat dalam Gebyar Undian Hari Air Sedunia.

Pemenang Undian Hari Air Sedunia

SURABAYA – Rangkaian kegiatan gebyar undian bersama untuk menyambut Hari Air Sedunia yang dimulai pada tanggal 22 Maret 2019 sampai 22 Mei 2019 telah berakhir. Gebyar undian menyambut Hari Air Sedunia ini merupakan program kepada masyarakat yang belum pernah membeli Air Minum Biru, dan diharapkan masyarakat dapat menikmati air minum sehat serta berkualitas dengan harga terjangkau. Ribuan brosur kupon telah dibagikan secara gratis kepada masyarakat di sekitar wilayah Gerai Biru yang tersebar diseluruh wilayah Jabodetabek, Bandung, Cimahi, Cirebon, Yogyakarta, Semarang, Balikpapan, Purwakerta, Demak,  Surabaya, Gresik, Malang, Blitar, dan Sidoarjo.

Ratusan hadiah merchandise original Biru juga telah dibagikan dalam undian yang dilaksanakan di masing-masing gerai pada 22 April 2019. Puncak dari kegiatan ini dilaksanakan pada 22 Mei 2019 dengan melakukan penarikan undian berhadiah utama 1 unit Sepeda Motor Honda Beat. Undian dengan hadiah utama Honda Beat ini merupakan undian berganda dari kupon yang diundi untuk hadiah merchandise di masing-masing gerai. Sehingga mendapat kesempatan kembali diundi secara nasional untuk mendapatkan hadiah utama Honda Beat.

Penarikan undian berhadiah Honda Beat ini dilaksanakan di Gedung Biru Central dan diundi langsung oleh CEO dan Founder PT. Biru Semesta Abadi, Yantje Wongso. Lebih dari 45 ribu kupon dari 305 Gerai Air Minum Biru terkumpul memenuhi box.

Acara semakin meriah saat pemenang utama diumumkan. Noer Ganda dari Gerai BIRU Salembaran Tangerang berhak mendapatkan 1 unit sepeda motor Honda Beat setelah secara resmi namanya keluar sebagai pemenang utama. Pemenang yang beruntung akan dihubungi oleh pihak panitia untuk proses serah terima hadiahnya. Selamat kepada para pemenang!

 

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *