Gencar Lakukan Digital Marketing, Air Minum Biru Raih Indonesia Digital Popular Brand Award 2018

Executive Franchise Depo Air Minum Biru, Helena Wongkar saat menerima penghargaan IDPBA 2018

Franchise Depo Air Minum Biru kembali meraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) 2018. Penghargaan yang digelar oleh FranchiseGlobal.com bersama Tras N Co Indonesia dan IMFocus Digimarketing Consultant ini diberikan langsung kepada Executive Franchise Depo Air Minum Biru, Helena Wongkar, Kamis (30/8/2018) sebagai bentuk apresiasi kepada franchise yang sukses membangun popularitas serta melakukan aktivitas branding secara konsisten di dunia digital.

Didukung oleh 320 gerai yang tersebar di 27 kota dan satu gerai yang baru diresmikan di California, AS, Franchise Depo Air Minum Biru hingga saat ini semakin aktif memanfaatkan seluruh saluran digital yang ada seperti website, youtube dan media sosial sebagai wadah untuk melakukan promosi dan digital marketing demi menjangkau khalayak yang lebih luas.

Sejak tahun 2006 PT. Biru Semesta Abadi terus menyempurnakan website www.airminumbiru.com agar mempermudah masyarakat mengakses informasi baik melalui smartphone maupun dekstop. Selain itu, melalui facebook, instagram, dan youtube Air Minum Biru secara rutin memberikan informasi maupun promosi yang dikemas menarik.

Menjadi bisnis yang popular melalui dunia digital tentu saja akan mempermudah Franchise Depo Air Minum Biru untuk melakukan pengembangan pemasaran dan terus memimpin pasar bisnis franchise depo air minum isi ulang di Indonesia. (AD)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *