Juarai Monitoring Regional Barat, Gerai Villa Mutiara Gading Jadi Contoh Gerai Terbaik

Sebagai upaya untuk menjaga kualitas operasional, Franchise Depo Air Minum Biru rutin mengadakan Monitoring terhadap seluruh Gerai Air Minum Biru. Monitoring yang dilaksanakan pada periode April-Juni 2020 telah menghasilkan juara baru. Juara baru monitoring kali ini berasal dari Bekasi yang gerainya belum pernah berstatus juara.

Pada monitoring periode April-Juni 2020, Gerai Villa Mutiara Gading menjadi yang teratas untuk regional barat. Gerai yang diresmikan pada 16 Mei 2019 ini menjadi yang terbaik mewakili wilayahnya dari 263 gerai yang ikut pada monitoring periode tersebut.

Sebagai bentuk apresiasi, Franchise Depo Air Minum Biru memberikan hadiah uang tunai untuk tim yang bertugas dimasing-masing gerai. Penyerahan hadiah diserahkan langsung oleh Helena Wongkar selaku Executive Marketing Franchise Biru dan diterima oleh Winarto, Pimpinan Gerai Air Minum Biru Villa Mutiara Gading pada Jumat (28/08/2020).

“Kami sangat senang dan bangga menjuarai monitoring regional barat pada periode April-Juni 2020. Hal ini berkat sinergi, semangat, dan konsistensi tim dalam merawat tampilan gerai, melakukan kontrol kualitas produk, memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan Air Minum Biru sesuai dengan 17 step pelayanan dan melakukan simulasi monitoring secara berkala,” ungkap Winarto.

Pantang berpuas diri, tim gerai air minum biru akan selalu memberikan pelayanan prima untuk para pelanggan setianya dalam menyediakan Air Minum Biru dengan kualitas terbaik namun tetap dengan harga yang ringan. (AR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *