Grand Opening Gerai Ke Empat, Franchisee Biru Jakarta, Tan Gie Soen Gratiskan Isi Ulang Air Minum Biru

Warga langsung memadati Gerai Air Minum Biru Gunung Galunggung sejak diresmikan pada Selasa (17/12/2019) pagi. Warga yang kebanyakan dari ibu-ibu ini berbondong-bondong membawa galon kosong mereka untuk diisi ulang Air Minum Biru, terlebih lagi ada promo GRATIS yang ditawarkan.

Depo Air Minum Biru Gunung Galunggung ini merupakan gerai ke empat milik Tan Gie Soen, Franchisee BIRU Jakarta. Sukses dengan tiga gerai di wilayah Jakarta Barat dan Tangerang, Tan Gie Soen kembali meresmikan kembali gerai ke empat miliknya.

Tan Gie Soen mengungkapkan, setelah resmi dibuka, lebih dari 360 galon milik warga mengantre untuk diisi di Depo Air Minum Biru Gunung Galunggung. “Ini merupakan kesempatan emas bagi warga yang ingin mencoba dan merasakan kesegaran alami Air Minum Biru gratis selama beberapa hari ke depan yang berlangsung dari pukul 08.00-12.00,” ucapnya.

Halo warga Jakarta dan sekitarnya.
Ayo merapat ke Gerai Air Minum Biru Gunung Galungguh di Jalan Gunung Galunggung Raya Blok E1 No 43 Jakarta Barat dan dapatkan Air Minum Biru GRATIS*. Jangan sampai melewatkan kesempatan berharga ini ya. Rasakan kesegaran alami untuk keluarga anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *