Ulang Tahun ke-17, Air Minum Biru Menjadi Bisnis Berkelas Dunia

Surabaya – 22 Mei 2002 menjadi momen spesial Air Minum Biru hadir di Indonesia dengan membuka gerai pertama di Darmokali, Surabaya. Kini, 17 tahun setelahnya, Air Minum Biru telah mengekspansi diri dan hadir di 30 kota dengan 377 gerai di Indonesia dengan torehan total produksi air minum isi ulang yang menyentuh 3,7 miliar liter.

Perayaan peringatan HUT Air Minum Biru kali ini dilaksanakan di Gedung Biru Central dengan menggelar buka bersama yang dihadiri oleh seluruh karyawan. Serangkaian kegiatan yang penuh dengan kebersamaan ini diawali dengan menyanyikan lagu selamat ulang tahun dan ditutup dengan pemotongan kue sekaligus makan bersama. Perayaan peringatan HUT Air Minum Biru ini merupakan wujud rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa karena rahmat-Nya selalu menyertai langkah demi langkah perusahaan hingga mencapai usia 17 tahun.

Feni Justiani, founder PT. Biru Semesta Abadi, menyatakan peringatan hari ulang tahun yang menembus angka tujuh belas ini diharapkan menjadi titik awal untuk menjadi perusahaan dengan performa yang jauh lebih baik dibandingkan dengan sebelumnya. Serta para karyawan semakin semangat bekerja sama dalam mengembangkan Air Minum Biru sampai kemanapun bahkan hingga ranah internasional, terbukti dengan telah dibukanya satu gerai di Sacramento, Amerika Serikat.

“Kita akan terus berupaya mengembangkan Gerai Air Minum Biru sampai ke internasional dan menjadi perusahaan bisnis berkelas dunia,” kata Feni.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *