IFMA 2018 : “The Best Marketing Campaign” Memantapkan Air Minum Biru Untuk Menjadi Bisnis Kelas Dunia.

Helena Wongkar – Executive Franchise Depo Air Minum Biru - Saat Menerima IFMA 2018

Bertempat di Jakarta Convention Center, Jumat (20/7/2018) PT Biru Semesta Abadi selaku franchise depo air minum pertama di Indonesia kembali meraih IFMA 2018. Penghargaan yang diterima langsung oleh Helena Wongkar – Executive Franchise Depo Air Minum Biru – merupakan bentuk apresiasi dari Asosiasi Franchise Indonesia dan Majalah Info Franchise kepada waralaba yang berhasil mendapatkan predikat “The Best Marketing Campaign 2018”.

Keberhasilan ini tidak terlepas dari kerja keras Franchise Depo Air Minum Biru dalam melakukan aktivitas social media, public relation, iklan, kampanye dalam dunia digital dan branding. Dengan mengangkat tema “On Becoming A World Class Business” rangkaian kegiatan pun terus dilakukan. Selain gencar melakukan promosi di media cetak dan juga social media, mengadakan rangkaian gebyar undian berhadiah, serta mengikuti event-event pameran franchise, PT Biru Semesta Abadi juga melaksanakan kegiatan National Gathering Franchise Biru. Kegiatan yang telah dilaksanakan di Bandung (13-15/4/2018) secara khusus menjadi wadah bagi franchisor dan franchisee untuk belajar bersama dalam menyiapkan Depo Air Minum Biru menjadi bisnis kelas dunia.

Tak hanya itu, untuk memantapkan langkah, menjadi bisnis kelas dunia dalam kesempatan berbeda, PT. Biru Semesta Abadi baru saja meresmikan Biru Water Store yang merupakan Depo Air Minum (DAM) Biru pertama di luar negeri,  tepatnya di kota Sacramento, California – USA. Keberadaan Depo Air Minum Biru di Amerika, negara yang sangat ketat menerapkan aturan standar kualitas air minum, adalah bukti nyata bahwa air minum yang diolah menggunakan Teknologi Ozon ini adalah produk air minum isi ulang kelas dunia. (AD)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *