Jauh Di Mata Dekat Di Hati, Ini Meriahnya Perayaan 500 Gerai Biru Secara Virtual

Luar biasa! Franchise Depo Air Minum (DAM) Biru telah mencapai target pertumbuhan 500 gerai di Indonesia. 500 gerai milik Franchise (DAM) Biru ini tersebar di 34 kota di Indonesia ditambah 1 di kota Sacramento, Amerika Serikat sebagai gerai riset dan pengembangan. Bagi Franchise (DAM) Biru, angka 500 adalah milestone atau pengingat akan target 2500 gerai di tahun 2028.

Sebagai perayaan dan tanda syukur atas pencapaian target tersebut, Franchise Depo Air Minum Biru menggelar perayaan syukur 500 gerai pada Rabu (26/08/2020). Perayaan 500 Gerai Biru ini dihadiri oleh CEO dan Founder PT. Biru Semesta Abadi, Yantje Wongso dan Feni Justiani. Turut hadir dalam perayaaan, 120 orang Keluarga Biru yang mengikuti secara online melalui Zoom Live Streaming dari 8 kantor Biru di berbagai kota nusantara.

Dalam perayaan tersebut seluruh Keluarga Biru mengenakan kaos BIRU NUMBER ONE dan bertema cowboy. Serangkaian acara perayaan 500 gerai Biru ini diawali dengan Misa Syukur, dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng, tiup lilin, pengundian doorprize dan ditutup ramah tamah. Suasana bahagia serta kekeluargaan begitu terasa sangat kental dalam perayaan tersebut. Suara riuh Keluarga Biru langsung bergemuruh ketika 50 doorprize merchandise original Air Minum Biru diundi dan membuat acara semakin meriah.

Selamat atas Pencapaian Pertumbuhan 500 Gerai Franchise Depo Air Minum Biru!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *