Juara Monitoring Regional Barat, Gerai Air Minum Biru Wijaya Jelambar Raih Poin Tertinggi Secara Nasional

Juara monitoring regional barat, Gerai Air Minum Biru Wijaya Jelambar mendapatkan poin tertinggi secara nasional dalam hasil monitoring periode Mei – Juni 2019.Juara Monitoring Regional Barat, Gerai Air Minum Biru Wijaya Jelambar Raih Poin Tertinggi Secara Nasional

Jakarta – Perjuangan selama 10 tahun berbuah manis, Gerai Air Minum Biru Wijaya Jelambar berhasil meraih poin tertinggi secara nasional dalam hasil monitoring periode Mei-Juni 2019. Gerai Air Minum Biru yang terletak di Jalan Wijaya Duta Mas B5 No 9 Grogol, Jakarta Barat ini menjadi juara monitoring regional barat.

Berdasarkan data hasil monitoring, gerai yang resmi dibuka pada 27 November 2008 ini meraih juara dengan mendapatkan poin tertinggi yaitu 993. Raihan prestasi Gerai Air Minum Biru Wijaya Jelambar ini tidaklah mudah, diperlukan kerjasama dan semangat tim untuk menjadi pemenang. Banyak persiapan yang dilakukan, mulai dari merawat tampilan gerai, melakukan kontrol kualitas produk, dan memberikan pelayanan secara konsisten kepada pelanggan Air Minum Biru sesuai dengan 17 step pelayanan serta melakukan simulasi monitoring secara berkala.

“Menjadi juara monitoring regional barat dan meraih poin tertinggi nasional menjadi sebuah berkah berlimpah bagi kami. Kami membuktikan usaha dan kerja keras kami tidaklah sia-sia serta menjadi yang terbaik dalam periode ini tidak membuat kami berpuas diri. Gerai Air Minum Biru Wijaya Jelambar akan selalu menjaga kualitas tampilan gerai, produk, dan operasional sesuai dengan standar Air Minum Biru,” ungkap Malika Sidik Prabowo, pimpinan Gerai Air Minum Biru Wijaya Kusuma. (AR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *