Kembali Raih Top of Mind 2017, Air Minum Biru Semakin Mengukuhkan Diri Menjadi No. 1 di Indonesia

top-of-mind-biru-2017

Selasa, (23/01/2018) bertempat di XXI Lounge, Mall Kelapa Gading 3 Jakarta, Air Minum Biru kembali mengukuhkan posisi sebagai merk depo air minum isi ulang No. 1 di Indonesia dengan meraih Top of Mind 2017. Penghargaan yang diberikan oleh Asosiasi Franchise Indonesia (AFI) bekerjasama dengan Majalah Franchise Indonesia ini merupakan prestasi yang diraih 8 tahun berturut-turut.

Menjadi merk franchise yang mempunyai popularitas tertinggi dibenak konsumen dan investor (Top of Mind) merupakan keinginan setiap franchisor. Namun untuk menjadi sebuah perusahaan franchise yang berhasil meraih Top of Mind tidaklah mudah, diperlukan berbagai upaya, kerja keras, dan komitmen membangun kekuatan jaringan. Tak bisa dipungkiri hingga saat ini Air Minum Biru seolah berada jauh di depan dalam bisnis depo air minum isi ulang dengan jaringan yang terus bertambah.

Helena Wongkar – Executive Franchise Depo Air Minum Biru saat dihubungi terpisah mengatakan “Sangat bangga dengan pencapaian ini. Top of Mind 2017 secara khusus dipersembahkan untuk seluruh Keluarga Biru atas kerja keras secara konsisten yang telah terjalin selama ini. Top of Mind 2017 harus dijadikan pijakan untuk terus maju dan terus menjadi No. 1 di pasar depo air minum isi ulang Indonesia.”

Dirinya berharap, Air Minum Biru tak hanya menjaga konsistensi promosi dan marketing saja, tapi juga fokus menjaga kualitas produk dan pelayanan serta membina SDM yang solid dan handal agar terus meningkat di tahun 2018. (AD)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *