Makin Agresif, Franchise Biru Tambah Jaringan Di Kota Tangerang

 

Hampir semua lini bisnis jadi serba sulit di masa pandemi Covid-19. Namun, Franchise Depo Air Minum Biru semakin berkembang pesat dan terus memperluas jaringan waralabanya. Pada Minggu (20/09/2020) Franchise Depo Air Minum Biru membuka gerai yang ke 74 di kota Tangerang.

Kehadiran Depo Air Minum Biru yang bertempat di Jl. Reni Jaya Ketapang 3 AF5 No. 1&2 Tangerang ini disambut positif oleh para warga. Depo Air Minum Biru menyediakan air berkualitas terbaik dengan harga terjangkau, wajar saja warga sekitar begitu antusias dan rela mengantri demi mengisi ulang galonnya dengan Air Minum Biru. Promo gratis juga diberikan pada saat opening Depo Air Minum Biru Reni Jaya. Promo gratis tersebut dapat dinikmati oleh warga sekitar pada pukul 08.00-12.00. Pada acara pembukaan tersebut tetap mematuhi protokol kesehatan agar terhindar dari covid 19.

Ayo, bagi warga sekitar Reni Jaya jangan sampai terlewatkan kesempatan berharga ini. Kunjungi segera Franchise Depo Air Minum Biru di Jl. Reni Jaya Ketapang 3 AF5 No. 1&2 Tangerang. Dan rasakan kesegaran alami untuk keluarga anda. (ER)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *