Miliki Lebih Dari 430 Gerai, Franchise Depo Air Minum Biru Raih Top Franchise 2019

Jakarta – PT. Biru Semesta Abadi, Franchise Depo Air Minum Biru memperkuat posisinya sebagai franchise depo air minum isi ulang nomor satu di Indonesia. Bertempat di Balai Kartini Jakarta, Franchise Depo Air Minum Biru raih penghargaan Top Franchise 2019 pada Sabtu (23/11/2019).

Penghargaan yang diberikan oleh Asosiasi Franchise Indonesia (AFI) bekerjasama dengan Majalah Franchise Indonesia ini diterima langsung oleh Helena Wongkar, Executive Marketing Franchise Depo Air Minum Biru.

Franchise Depo Air Minum Biru raih penghargaan Top Franchise 2019 berkat rekam jejak bisnis yang baik. Franchise Depo Air Minum Biru memiliki konsep bisnis yang baik, produk yang berkualitas, dan pemasaran yang berkelanjutan baik offline maupun online serta memiliki brand yang kuat dan popular.

“Menjadi pemenang Top Franchise 2019 membuktikan kerja keras Franchise Depo Air Minum Biru dalam membangun brand awareness sehingga menjadi merek yang popular dan dikenal luas oleh masyarakat,” ungkap Helena Wongkar yang ditemui setelah menerima penghargaan.

Penghargaan ini diharapkan dapat mendorong konsistensi Biru dalam membangun merek melalui branding di media sosial, digital, media cetak, dan pameran sehingga terus eksis di kalangan masyakarakat serta menjaga kualitas produk dan pelayanan.

Miliki lebih dari 430 gerai yang tersebar di seluruh kota besar di Indonesia, Franchise Depo Air Minum Biru terdepan dalam bisnis franchise depo air minum isi ulang dengan jaringan yang terus bertambah. Sesuai dengan target percepatan dan ketepatan, Franchise Depo Air Minum Biru menargetkan pertumbuhan Gerai Biru yang baru sebanyak 2500 gerai di tahun 2028. Franchise Depo Air Minum Biru terus gencar memperluas jaringan hingga ke pulau Sulawesi, Bali dan Sumatera.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *