National Gathering Franchise Biru 2018 : Belajar Bersama Dalam Suasana Kekeluargaan Menuju Bisnis Kelas Dunia

testimoni-gathering-air-minum-biru

Berakhirlah sudah National Gathering Franchise Biru 2018. Kegiatan yang berlangsung di hotel Bidakara Grand Savoy Homann Bandung selama tiga hari (13-15 April 2018) diikuti oleh 82 Franchisee Depo Air Minum Biru yang datang dari berbagai kota.

Selain sebagai ajang bertemu akrab dalam suasana kekeluargaan, National Gathering tahun ini pun dijadikan sebagai media belajar bersama dalam mewujudkan Air Minum Biru menjadi bisnis kelas dunia sesuai dengan tema gathering “On Becoming A World Class Business”.

Begitu banyak kesan positif dan ilmu-ilmu berharga yang didapatkan oleh para franchisee melalui materi-materi yang disampaikan oleh Coach Hans Budiyono (BARA Coaching – ActionCOACH), Sujatmiko Donohadi (Founder DASH Associates) dan juga Yantje Wongso (Founder Franchise Depo Air Minum Biru).

Seperti yang diutarakan Erwin Sumargo salah satu Franchisee Depo Air Minum Biru Ngagel Jaya – Surabaya. “Terima kasih atas 4 hari yang penuh dengan persahabatan dan pembelajaran serta kegembiraan bersama seluruh Keluarga Besar Biru. Sungguh suatu kehormatan bisa bertemu dan bersahabat dengan segenap Franchisee Biru se-Indonesia dibawah naungan Keluarga Biru pusat yang dipimpin oleh Pak Yantje & Ibu Feni. Terima kasih atas pelaksanaan National Gathering Franchise Air Minum Biru 2018 yang sukses dan lancar. Tepuk tangan yang meriah sekali lagi untuk kita semua Keluarga Biru.”

Menambahkan apa yang disampaikan Erwin Sumargo, Christine Setyadi, Franchisee Depo Air Minum Biru Magnolia – Tangerang mengatakan “Saya ingin secara khusus mengucapkan terima kasih kepada Pak Yantje dan Ibu Feni, yang mau berbagi dengan kami Franchisee. Kalau dipikir-pikir, siapalah kami? Bukan rendah diri, tetapi kalau Franchisor mau cuek dan egois itu sangat bisa, tetapi Pak Yantje dan Ibu Feni memimpin dengan Hati, Etika, dan Visi yang luar biasa. Terima kasih juga kepada seluruh tim Biru pusat yang komitmen dan konsistensinya dalam melayani kami Franchisee sangat terlihat. Dan yang terakhir terima kasih kepada teman-teman Franchisee atas persahabatannya walau baru saling mengenal tapi ada satu visi dan misi yang menyatukan kita.”

Meski telah usai, semangat kekeluargaan serta ilmu-ilmu yang diperoleh dalam acara National Gtahering Fracnhise Biru 2018 diharapkan tetap terjaga dan terus diterapkan demi mewujudkan cita-cita bersama. (AD)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *