National Gathering Franchise Biru 2018 Siap Digelar

Franchise Depo Air Minum Biru mengundang seluruh para pelaku bisnis franchise Biru untuk menghadiri acara bertajuk  “National Gathering franchise Biru 2018 pada 13-15 April 2018 di Bidakara Grand Savoy Homann Bandung, Jl. Asia Afrika no. 112 Bandung.

Acara yang akan berlangsung selama 3 hari ini diungkapkan Founder Depo Air Minum Biru, Yantje Wongso, Biru akan memfasilitasi penginapan para Franchisee di Hotel. “Kami ingin meng-edukasi  untuk meningkatkan on becoming award class business,”jelasnya.

Sedangkan pembicara lainnya dalam National Gathering Biru adalah Action Coach, Hans Budiyono yang akan membahasHow to build a strong team dan franchise engagement serta Founder DASH Associates, Sujatmiko Donohadi akan membahas tentang Buliding you store’s quality culture for achieving best performance.

Pada initinya Yantje mengungkapkan jika pembahasan dalam acara gathering Biru adalah tentang relasi manajemen, mengulas sinergi franchisor dan franchisee, serta quality manajemen. Fokus saling menguatkan dan berbagi untuk mencapai goals.

“Karena kita satu- satunya usaha franchise air minum di Indonesia sehingga kita memacu untuk unggul mencari formulasi- formulasi baru untuk maju terus berinovasi akan kemajuan pengelolaan modern dan juga kita memkirikan tentang bagaimana relasi franchisee dan franchisor menjadi integrasi yang beresensi!,” tutupnya.

Tentu acara tersebut menjadi bagian penting yang jangan sampai terlewatkan untuk para pemilik Franchise Biru. Jadi, bagi Anda yang ingin mengetahui informasi lebih lanjut terkait National Gathering Biru bisa menghubungi Helena di nomer 081291675698 atau 0811996227.

 

*Sumber : www.franchiseglobal.com

https://www.franchiseglobal.com/national-gathering-franchise-biru-2018-siap-digelar.phtml

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *