Berbagi Kebersamaan dengan Lansia di Panti Werdha Hargo Dedali Surabaya

Panti Werdha Hargo Dedali Surabaya,

Air Minum Biru - Panti Werdha Hargo Dedali Surabaya

Kegiatan Tahunan Biru Berbagi 2013 kali ini ditujukan kepada Lansia di Panti Werdha Hargo Dedali Surabaya. Panti Werdha ini didirikan oleh sosok-sosok Pejuang Wanita ’45 Jawa Timur dan diprakarsai oleh almarhumah Ibu R. Soedarijah Soerodikoesoemo (Ibu Dar Mortir), merupakan salah satu institusi sosial yang bertugas sebagai pengganti keluarga dalam upaya memberikan perhatian dan perawatan terhadap para lansia. Panti Werdha ini yang berlokasi di Jalan Manyar Kartika IX No. 22-24 Surabaya (Belakang Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia).

Banyak rangkaian acara yang diselenggarakan Air Minum Biru. Salah Satunya para Karyawan Air Minum Biru menyanyikan lagu-lagu kenangan bersama nenek-nenek, Sambil mengingatkan masa muda mereka. Ada juga Nenek yang meyumbang puisi hasil ciptaannya sendiri, serta berbagi pengalaman semasa muda. Ada kejadian unik dalam kegiatan ini, CEO Air Minum Biru Ir. Yantje Wongso, MBA bertemu dengan Mantan Gurunya sewaktu masih Sekolah Menengah Pertama.  Ternyata Nenek yang membaca puisi adalah mantan Guru Bahasa Indonesia beliau di SMP Dapena. Suasana bertambah seru dengan adanya nenek yang menari ditangah alunan musik. Karena terbawa suasana, nenek-nenek tersebut lupa dengan usianya yang sudah tua.

Dengan kehadiran Biru Berbagi ke Panti Werdha ini, semoga membuat nenek-nenek  disana senang dan dapat membantu secara material untuk keberlangsungan Panti Werdha Hargo Dedali.

Bagi yang ingin menyisihkan dana untuk membantu Panti Werdha Hargo Dedali silahkan menghubungi informasi:
1. Alamat       : Jln. Manyar Kartika IX No. 22-24 Surabaya 60118
2. Telp/Fax    : (031)5943219
3. Email         : hargodedali@yahoo.com
4. Website    : hargodedali.blogspot.com
5. facebook   : panti werdha hargodedali
6. twitter       : @hargo_dedali

 

Panti Werdha Hargo Dedali Surabaya Air Minum Biru - SMP Dapena Surabaya
Air Minum Biru - Panti Werdha Hargo Dedali