Game Seru Meriahkan Pembukaan Gerai Biru Pangeran Antasari – Balikpapan

Game Seru Meriahkan Pembukaan Gerai Biru Pangeran Antasari – Balikpapan

Balikpapan – Franchise Depo Air Minum Biru semakin memperluas jaringan dan pelayanan bagi pelanggan setianya di Kota Balikpapan. Lewat pembukaan gerai baru di Jalan Pangeran Antasari, Karangrejo Balikpapan, Biru hadir lebih dekat. Yang istimewa, pelanggan – pelanggan Biru tak hanya bisa menikmati air minum berkualitas terbaik saja, melainkan bisa mencoba game seru dengan beragam hadiah menarik.

Game yang ditawarkan adalah dengan melempar gelang ke arah jejeran botol galon. Pelanggan yang beruntung memasukkan gelangnya kedalam leher botol galon, akan mendapatkan hadiah berupa merchandise original dari Biru. Merchandise Biru yang menarik yang disediakan adalah mug, kaos, payung, hingga helm berstandar SNI dengan motif Mr. OTRI – figur maskot Depo Biru yang atraktif. Konsep game ini memeriahkan rangkaian promosi dalam opening gerai Biru yaitu promosi air minum gratis dari jam 08.00 – 12.00.

“Ini merupakan percobaan opening gerai dengan event game ala bazaar,” tutur Yantje Wongso, Pendiri dan Pemimpin Jaringan Waralaba Depo Air Minum Biru.

Sebelumnya Franchise Depo Air Minum Biru telah memiliki satu gerai di Balikpapan yaitu dijalan Sungai Ampal No. 73. Gerai ini sepenuhnya dioperasikan oleh Franchisee. Dengan hadirnya Gerai Biru yang kedua ini, diharapkan masyarakat Balikpapan lebih mudah dalam mendapatkan air minum terbaik dengan harga yang ringan. (YP)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *