Cerita Noer Ganda, Pemenang Sepeda Motor Honda Beat Undian Hari Air Sedunia

Pemenang undian berhadiah utama 1 unit Sepeda Motor Honda Beat dalam rangka menyambut Hari Air Sedunia, Noer Ganda dari Gerai Biru Salembaran.

 

TANGERANG – Noer Ganda, merupakan seorang wiraswasta yang beruntung mendapatkan hadiah undian Hari Air Sedunia dari Air Minum Biru yang diselenggarakan 22 Mei 2019 lalu.

Dengan nomor undian 210490, Noer Ganda dapat membawa pulang hadiah berupa 1 Unit Sepeda Motor Honda Beat dari Air Minum Biru.

Noer Ganda mengatakan mendapatkan kupon undian saat mendatangi Gerai BIRU Salembaran untuk membeli Air Minum Biru. “Saat itu datang berniat untuk membeli Air Minum Biru, kemudian salah satu karyawan gerai memberi kupon undian dan saya isi kemudian saya masukkan ke kotak undian. Saya sangat tidak menyangka akan mendapatkan hadiah sepeda motor,” ungkap Noer Ganda, usai pengambilan hadiah di Gerai Air Minum Biru Salembaran, Tangerang, Minggu (16 Juni 2019).

Awalnya, Noer mengaku tidak percaya setelah pihak Air Minum Biru menghubungi Noer menggunakan sambungan telefon. “Setelah saya di telefon pihak Air Minum Biru jika saya menang undian, saya sempat tidak percaya karena saya pikir penipuan. Kemudian saya  langsung membuka media sosial serta website Air Minum Biru, saya juga mendatangi Gerai BIRU Salembaran untuk memastikan kebenarannya,” ungkap ayah dari dua orang anak tersebut.

Raut muka bahagia terlihat dari Noer Ganda dan juga Anita sang istri. “Iseng mencoba membawa berkah,” ujar Noer Ganda yang mengakui sepeda motor tidak akan dijual karena akan dijadikan kendaraan untuk mengantar dan menjemput anak ke sekolah.

Noer Ganda pun mengucapkan terima kasih kepada Air Minum Biru sehingga mendapatkan hadiah ini. Semenjak 2016 menjadi pelanggan Biru, Noer Ganda juga mengakui kualitas Air Minum Biru baik dan aman untuk diminum dan juga memasak, pelayanannya juga memuaskan. “Dengan hadiah ini membuat saya semakin loyal dengan Air Minum Biru,” ujarnya.

Selain Noer Ganda, adapun ratusan pemenang undian Hari Air Sedunia yang mendapatkan hadiah merchandise original Biru dan telah dibagikan dalam undian yang dilaksanakan di masing-masing gerai pada 22 April 2019. (AR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *