Pertumbuhan Gerai Air Minum Biru Di Tangerang Semakin Kencang

Di tengah masa pandemi Covid19, ekspansi bisnis PT. Biru Semesta Abadi tidak pernah berhenti. Franchise Depo Air Minum (DAM) Biru kembali menambah depo baru dengan membuka gerai ke 70 yang berlokasi di Tangerang, Banten. “Pembukaan gerai baru tersebut dilakukan pada Selasa (28/7/2020) yang berlokasi di Jalan Ahmad Dahlan No 29 (Kosambi Petir) Tangerang, Banten,” jelas Helena Wongkar, Executive Marketing Franchise Depo Air Minum Biru.

Hal ini membuat total gerai yang dikelola Franchise DAM Biru meningkat. Pada semester pertama tahun ini sebanyak 47 gerai telah dibuka dan aktif beroperasi. Animo masyarakat Tangerang sangat tinggi menyambut hadirnya Depo Air Minum Biru, karena dapat memenuhi kebutuhan air minum yang berkualitas selama pandemi covid19.

Franchise DAM Biru akan terus menambah jaringannya di kota Tangerang dan pada bulan Agustus 2020 akan resmi dibuka 3 gerai kembali. Hal ini bertujuan untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam penyediaan air minum yang sehat, berkualitas terbaik, dengan biaya ringan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *