PSBB Berakhir Air Minum Biru Gratis Mengalir

Sambut berakhirnya pembatasan sosial berskala besar (PSBB) di Bandung, Franchise Depo Air Minum Biru kembali menambah jaringan gerai baru di kota Kembang tersebut. Tepat di Jalan Rajawali Timur No 173 (Pasar Ciroyom) Bandung, Depo Air Minum Biru Rajawali Timur telah diresmikan pada Rabu (1/7/2020). Saat ini, jumlah Depo Air Minum Biru di Bandung telah mencapai 43 gerai.

Dalam grand launching Depo Air Minum Biru Rajawali Timur yang digelar, masyarakat sekitar dapat mengisi ulang galon kosong dengan Air Minum Biru secara GRATIS mulai jam 08.00-12.00. Tak ingin melewatkan kesempatan ini, warga sekitar langsung memadati Depo Air Minum Biru Rajawali Timur. Pimpinan Depo Air Minum Biru Rajawali Timur, Sigit Triantoro mengungkapkan, pada hari pertama pembukaan, lebih dari 300 galon milik warga mengantre untuk diisi. “Promo gratis menjadi kesempatan bagi warga yang membutuhkan Air Minum Biru secara gratis. Namun, di kala pandemi Covid 19 ini peraturan antri berjarak 1,8 meter dengan ketat diterapkan kepada para pelanggan untuk mencegah penularan Covid 19 dan bertujuan agar pelanggan tetap diijinkan mengisi ulang galon dengan Air Minum Biru,” ungkap Sigit.

Hadirnya promo gratis isi ulang Air Minum Biru ditengah masyarakat menjadi berkah tersendiri di kala pandemi Covid 19 mengingat air minum menjadi kebutuhan utama sehari-hari. Franchise Depo Air Minum Biru tetap berkomitmen sekuat tenaga melayani masyarakat sekitar akan kebutuhan utama untuk air minum yang berkualitas dengan harga murah. (AR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *