PT Biru Semesta Abadi Resmikan Gedung Biru Central

peresmian-biru-central

Surabaya – PT Biru Semesta Abadi meresmikan penggunaan Gedung Biru Central di Jl. Menganti Karangan 36-A Surabaya. Gedung Biru Central menjadi pusat layanan bagi Franchisor Depo Air Minum Biru bagi Franchisee, Mitra Biru maupun masyarakat pada umumnya.

Sebagai leader dipasaran air minum isi ulang, Depo Air Minum Biru telah hadir di 19 kota dengan jumlah 185 gerai.  Lebih dari 50 ribu botol galon berhasil diisi oleh Biru setiap harinya dan tak kurang 18 juta botol galon setiap tahunnya diminum seluruh pelanggan Biru.

Mengusung konsep kualitas terbaik dengan harga ringan, Depo Air Minum Biru telah diterima oleh masyarakat secara luas. Terutama, bagi masyarakat perkotaan akses air minum yang berkualitas terbaik namun dengan harga ringan merupakan hal yang langka. Namun, kehadiran Biru sejak tahun 2002 telah membantu memecahkan persoalan distribusi air minum yang merupakan salah satu kebutuhan pokok yang utama.

Berbekal berbagi kebaikan inilah, PT Biru Semesta Abadi mengembangkan pola Franchise dalam mengembangkan usaha Depo Air Minum Biru. Masyarakat yang berminat dapat mendirikan usaha serupa sehingga kebutuhan air minum terutama bagi masyarakat perkotaan semakin mudah dan lebih dekat.

Selain itu, masyarakat mikro dapat mendukung usaha Depo Air Minum Biru sebagai Mitra Biru. Mitra Biru adalah pelanggan yang menjual kembali air minum Biru yang didukung penuh oleh PT Biru Semesta Abadi.

Dengan makin besar dan cepatnya pertumbuhan Depo Air Minum Biru diseluruh Indonesia, Gedung Biru Central diharapkan menjadi magnet bagi masyarakat yang ingin memberikan pelayanan untuk menyediakan air minum yang sehat, berkualitas terbaik namun tetap dengan harga ringan.

Salam Budaya Biru !

 

peresmian-kantor-air-minum-biru

peresmian-biru-central

Kantor-Biru-CentralKantor-Air-Minum-BiruGedung-Biru-Central

 

Oleh: Yopi Widodo