Rayakan 500 Gerai Biru, Franchise Biru Gelar Misa Syukur

Rayakan 500 Gerai Biru, Franchise Biru Gelar Misa Syukur

Dalam rangka merayakan pencapaian target pertumbuhan 500 gerai, PT. Biru Semesta Abadi, Franchise Depo Air Minum Biru melaksanakan Misa Syukur. Perayaan Ekaristi tersebut dilaksanakan di Kapel Gereja St. Yakobus Surabaya pada Selasa (26/08/2020) tepat pukul 11.00.

Misa Syukur 500 Gerai Biru tersebut dipimpin langsung oleh selebran RD A. Hans Kurniawan sebagai Romo Kepala Paroki Gereja Katolik Santo Yakobus Surabaya dan dihadiri oleh CEO dan Founder PT Biru Semesta Abadi, Yantje Wongso beserta Feni Justiani. Turut hadir dalam Misa Syukur ini 120 orang Keluarga Biru yang mengikuti  secara online melalui Zoom Live Streaming dari 8 kantor Biru di berbagai kota nusantara.

Misa Syukur 500 Gerai Biru ini berlangsung khidmat. Diawali dengan iringan lagu pujian, pembacaan Kitab Suci, homili/kotbah dan dilanjutkan dengan doa Syukur Agung. Dalam kotbahnya Romo Hans mengajak untuk selalu bersyukur dalam setiap hal yang sudah dicapai.

“Momen pencapaian pertumbuhan Gerai Biru ini harus dimaknai sebagai berkat Tuhan dan kerja keras,” jelasnya.

Ia juga berharap agar Biru semakin berkembang, selalu dilindungi dan diberkati Tuhan YME serta dapat menjadi berkat dan manfaat bagi masyarakat.

Setelah perayaan Misa Kudus, acara puncak perayaan 500 Gerai Biru dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng, tiup lilin dan ditutup dengan ramah tamah.

Misa Syukur 500 Gerai Biru

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *