Rela Mengantri Demi Menikmati Kesegaran Air Minum Biru di Depo Air Minum Biru Babakan Tarogong Bandung

Air Minum Biru di Depo Air Minum Biru Babakan Tarogong Bandung

Suasana Jln. Babakan Tarogong No. 220, Bandung di hari minggu (15/07/2018) berubah menjadi begitu ramai. Masyarakat sekitar rela mengantri sejak pukul 08:00 wib saat secara resmi Depo Air Minum Biru Babakan Tarogong mulai beroperasi. Antrian terjadi dikarenakan antusiasme masyarakat yang begitu besar demi menikmati kesegaran air minum isi ulang secara gratis.

Isi ulang air minum gratis selama beberapa hari kedepan yang berlangsung dari pukul 08.00 – 12:00 wib menjadi salah satu cara memperkenalkan kualitas air minum yang diolah menggunakan Teknologi 100% Ozon bagi masyarakat yang belum mengenal Air Minum Biru.

Kehadiran Depo Air Minum Biru (DAM) Babakan Tarogong tentunya akan sangat bermanfaat bagi masyarakat yang bermukim di wilayah padat penduduk tersebut. Kualitas yang terjamin dengan harga yang murah menjadikan DAM Biru milik franchisee Wempy Tjakrawira ini sebagai pilihan utama dalam memenuhi kebutuhan air minum.

Bagi anda yang penasaran dengan kualitas Air Minum Biru dan ingin menjadi pelanggan, datanglah segera ke Depo Air Minum Biru Babakan Tarogong –  Jln. Babakan Tarogong No. 220, Bandung dan nikmatilah kualitas Air minum Biru yang bergaransi 100% Puas. (AD)

Air Minum Biru di Depo Air Minum Biru Babakan Tarogong Bandung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *