Tak Hanya Juara Monitoring Regional Barat, Depo Air Minum Biru Kresna Jatiasih Raih Poin Tertinggi Secara Nasional

DAM Biru Kresna Jatiasih Juara Monitoring Regional Barat 2018

Sejak diresmikan di tahun 2016, Depo Air Minum (DAM) Biru Kresna Jatiasih untuk pertama kalinya menerima penghargaan juara monitoring regional barat. Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi dari PT Biru Semesta Abadi atas keberhasilan tim DAM Biru Kresna Jatiasih dalam menjaga kualitas tampilan gerai, produk, dan operasional sesuai dengan standar Air Minum Biru.

Raihan prestasi DAM Biru yang berlokasi di Jln. Kresna Blok B-1 No. 23 Bekasi ini bukanlah hal yang mudah. Kerja keras tim dimulai sejak empat bulan sebelum monitoring periode mei-juni 2018 dilaksanakan. Rangkaian kegiatan pun dilakukan seperti merawat tampilan gerai, melakukan kontrol kualitas produk, simulasi monitoring, dan yang paling utama konsisten dalam memberikan pelayanan kepada pelanggan Air Minum Biru sesuai dengan 17 step pelayanan.

Jaka Karsana selaku pimpinan gerai mengungkapkan rasa bangga atas pencapaian ini. Selain terpilih sebagai pemenang monitoring regional barat, DAM Biru Kresna Jatiasih berhasil mengumpulkan poin tertinggi secara nasional. “Sangat bersyukur dan bahagia karena kerja keras tim dalam persiapan monitoring membuahkan hasil. Kami bangga gerai KH berada di urutan 1 nasional. Surprise!”, ungkapnya. (AD)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *