TOP of Mind Biru 2010, 2011, 2012

Ketiga kalinya BIRU berhasil menyabet penghargaan Franchise TOP of Mind. 

Top-of-mind

Depo Air Minum Biru Menjadi merek paling populer, dan menduduki rangking pertama di benak konsumen untuk kategori air minum isi ulang. Differensiasi yang kuat dengan teknologi ozon, system, operasional, dan konsep bisnis yang baik menjadikan BIRU sebagai TOP of MIND 2010, 2011, 2012. BIRU didirikan pada tahun 2002 ini menguasai pasar air minum isi ulang di Indonesia. Maka tidak mengejutkan jika survey TOP of MIND yang dilakukan Majalah Info Franchise, BIRU selalu menjadi langganan merek yang paling diingat oleh calon investor maupun masyarakat di Indonesia. Pada tahun ini, BIRU berhasil menyabet TOP of MIND.

Konsep bisnis BIRU memperkuat branding sebagai peraih TOP of MIND 2012 dengan memberikan kemudahan hidup melalui penyediaan air minum yang sehat, berkualitas terbaik, dengan biaya yang ringan. Selain itu BIRU mengaplikasikan Teknologi Ozon sebagai proses pengolahan air, Teknologi Ozon merupakan standar industri yang digunakan oleh perusahaan Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) sehingga air memenuhi syarat-syarat yang semestinya, seperti butiran-butiran oksigen. dengan Teknologi Ozon, BIRU dapat menghasilkan air dengan kualitas terjamin dengan harga terjangkau.

BIRU mampu membangun jaringan ke beberapa daerah di Indonesia dengan jaringan franchise. Saat ini Franchise BIRU sudah mempunyai lebih 130 gerai yang tersebar lebih dari 17 kota. Dengan banyaknya jaringan franchise, diharapkan BIRU dapat terus diingat dimasyarakat luas, selain itu pertumbuhan Depo Air Minum BIRU secara meluas juga membantu menanamkan brand “BIRU” dalam lingkungan masyarakat. Dalam memperkuat pasar, Depo Air Minum BIRU secara bersinergi antar mitra usaha atau sesama franchisee.