PT. Biru Semesta Abadi Adakan Training Induksi Untuk Karyawan Baru

PT. Biru Semesta Abadi mengadakan training induksi untuk karyawan baru demi menghasilkan bibit karyawan yang memiliki kinerja tinggi.

PT. Biru Semesta Abadi Adakan Training Induksi Untuk Karyawan Baru

Surabaya – Sebagai cerminan perusahaan yang aktif mengembangkan SDM, PT. Biru Semesta Abadi mengadakan Training Induksi di Gedung Biru Central. Training induksi ini merupakan program rutin yang diadakan oleh PT. Biru Semesta Abadi. Program pelatihan ini dikhususkan untuk para karyawan baru.

Menurut Yantje Wongso, Founder dan CEO PT. Biru Semesta Abadi, program pelatihan ini diadakan dengan harapan dapat menghasilkan SDM yang siap mencapai target percepatan dan pertumbuhan 2500 gerai pada tahun 2028.

“Dalam mempersiapkan dan mengembangkan SDM sebagai pemimpin masa depan perusahaan harus dilakukan dengan komitmen tinggi, sehingga training induksi dapat menghasilkan bibit-bibit karyawan yang memiliki kinerja tinggi,” kata Yantje.

Selama empat hari, karyawan baru dijelaskan mengenai keterampilan kinerja yang diinginkan oleh perusahaan demi mencapai fungsi-fungsi pekerjaan yang baik dan teratur serta tercapainya target dan tujuan perusahaan. Tidak hanya itu, program pelatihan ini juga menjelaskan tentang materi nilai-nilai perusahaan serta pemahaman yang jelas terhadap struktur organisasi. (AR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *