Warga Serbu Opening Depo Air Minum Biru Rawa Selatan, Incar Gratis Isi Ulang Air Minum Biru

Salah satu Depo Air Minum Biru yang baru saja diresmikan pada Selasa (17/12/2019), Depo Air Minum Biru Rawa Selatan menarik perhatian warga sekitar. Warga yang terletak di sekitar Jalan Kampung Rawa Selatan IV No 24 Jakarta Pusat ini tampak tengah mengantre untuk dapat mengisi ulang galonnya dengan Air Minum BIRU GRATIS. Para warga yang antusias ini sudah mengantre sejak pagi hari setelah resmi dibuka.

Pimpinan Depo Air Minum Biru Rawa Selatan, Freddy Marpaung mengungkapkan, pada hari pertama pembukaan lebih dari 320 galon telah diisi di gerai keempat milik Air Minum Biru di wilayah Jakarta Pusat ini. “Setelah Grand Opening Depo Air Minum Biru Rawa Selatan, pelanggan terus berdatangan untuk memanfaatkan kesempatan merasakan kesegaran Air Minum Biru gratis” ungkapnya.

Selama beberapa hari opening masyarakat sekitar juga dapat menikmati air minum berkualitas secara GRATIS yang berlangsung dari pukul 08.00 – 12.00.

Halo warga Jakarta dan sekitarnya.
Ayo merapat ke Gerai Air Minum Biru Rawa Selatan di Jl Kampung Rawa Selatan IV No 24 Jakarta Pusat dan dapatkan Air Minum Biru GRATIS*. Jangan sampai melewatkan kesempatan berharga ini ya. Rasakan kesegaran alami untuk keluarga anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *