Bincang Bisnis Franchise Depo Air Minum Biru Sukses Digelar Secara Online

Bincang Bisnis Franchise Depo Air Minum Biru Sukses Digelar Secara Online

Franchise Depo Air Minum Biru sukses menggelar web seminar online melalui video conference aplikasi Zoom pada Sabtu (27/06). Web seminar online kali ini mengupas Peluang Bisnis Franchise Depo Air Minum Biru. Tercatat ada 82 peserta yang mengikuti kegiatan tersebut.

“Bincang Bisnis Franchise Depo Air Minum Biru merupakan seminar yang pertama kali diadakan secara online. Materi seminar disampaikan langsung oleh Saiful Arif, Senior Marketing PT. Biru Semesta Abadi,” jelas Helena Wongkar selaku Executive Marketing PT. Biru Semesta Abadi.

Helena menambahkan, seminar yang terbuka untuk umum ini dihadiri oleh franchisee dan masyarakat umum yang berasal dari beberapa kota antara lain, Bandung, Bekasi, Tangerang, Jakarta, Depok, Enrekang, Surabaya, Yogyakarta, Pangkalpinang, Palu, Indramayu, dll.

Antusias peserta sangat tinggi saat mengikuti acara. Para peserta dengan aktif menyampaikan beberapa pertanyaan pada saat sesi tanya jawab dan diakhir sesi banyak peserta yang berminat kemudian mendaftar untuk menjadi Franchisee Depo Air Minum Biru.

Franchise Depo Air Minum Biru membuka peluang bisnis bagi masyarakat Indonesia yang ingin berbisnis yang teruji aman, tahan krisis bahkan saat pandemi, dan pastinya juga menguntungkan,” jelas Helena Wongkar. (AR)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *