Womenpreneur 2018 : Feni Justiani, Founder Franchise Depo Air Minum Biru

Womenpreneur 2018 Feni Justiani Wulan Guritno

Jakarta – Bertempat di Balai Kartini, Kartika Expo Center, Jumat (23/11/18) Feni Justiani sebagai founder perusahaan waralaba PT. Biru Semesta Abadi meraih penghargaan Womenpreneur 2018. Penghargaan yang diterima langsung oleh Feni Justiani merupakan bentuk apresiasi dari Asosiasi Franchise Indonesia kepada wirausaha wanita di bidang waralaba yang telah membangun dan berprestasi serta memberikan kontribusi maupun inspirasi yang signifikan dalam upaya pengembangan kewirausahaan bisnis waralaba Indonesia.

“Bisa terpilih menjadi salah satu pemenang Womenpreneur 2018 membuat saya sangat berterima kasih dan tentunya bangga. Kesuksesan saya bukan hasil kerja saya seorang, ini adalah hasil kerja semua tim BIRU yang hebat dan merealisasikan budaya BIRU didalam diri kita semua” kata Feni Justiani. Feni juga berharap Depo Air Minum Biru bisa melayani, memberikan manfaat dan kemudahan lebih banyak lagi kepada masyarakat Indonesia.

Penghargaan ini merefleksikan keberhasilan dan pertumbuhan BIRU yang hingga saat ini telah memiliki gerai sebanyak 333. (AR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *