Testimoni

" Sesuai dengan motto-nya ;BIRU,air minum alami begitu mudah!, saya menjalankan bisnis ini dengan mudahnya, sehingga dalam 3 tahun saya sudah merealisasikan 3 gerai di Surabaya, yaitu di Darmo Indah, Manukan Tengah, dan Kebraon.saya yakin bisnis ini dapat diteruskan anak-anak saya walaupun mereka mempunyai pekerjaan utamanya kelak."
(Soegianto Kosasih - Pemilik Gerai Darmo Indah, Manukan Tengah, Kebraon - Surabaya)

 

" Konsep bisnis yang memberikan produk air minum berkualitas dengan harga terjangkau adalah sebuah solusi untuk masyarakat Indonesia.Setelah menjalankan usaha ini, Franchise Depo BIRU memenuhi harapan kami sehingga 2 gerai kami punyai dengan cepat dan menuju persiapan gerai yang ke-3. "
(Bambang Irawan / Sandra Rosa, Pemilik Gerai Klampis Semolo dan Margorejo - Surabaya)

 

“Hampir 3 tahun kami telah bergabung dengan BIRU.. semakin lama semakin banyak keindahan yang kami dapatkan. Selain kualitas air-nya, manajemen dan backing support-nya juga sangatlah baik! Setelah 2 gerai yang kami miliki, tidak menutup kemungkinan akan ada gerai-gerai berikutnya yang akan kami buka.”
(Soenanto / Lana, Pemilik Gerai Dukuh Kupang dan SDPU - Surabaya)

 

"Air minum yang benar-benar sehat bagi saya adalah keharusan, karena saya hanya memilik satu ginjal. Itulah yang memotivasi saya menjalankan usaha Depo BIRU. Selain kesehatan yang baik dan hemat biaya air minum, sayapun memperoleh penghasilan tetap yang bisa saya andalkan untuk hidup sehari-hari bersama keluarga."
(Ira Soetarto, Pemilik Gerai Kariadi - Semarang)

 

"Kami telah membukai gerai BIRU sejak Maret 2007,kami banyak mendapatkan keuntungan finansial sekaligus kesenangan membantu orang lain dengan produk air minum berkualitas prima sekaligus hemat ! Dukungan Franchisor berupa strategi pemasaran yang matang, standart operasi yang detail,lengkap dan mudah, juga tim yang sigap, tulus dan mau melayani menjadikan bisnis ini benar-benar sesuai dengan yang kami impikan !"
(Stephanus R / Dewi Karyana , Pemilik Gerai Tebet -Jakarta dan Kejayaan - Depok)