Resmi Dibuka! Biru Merchandise Store Tawarkan Suvenir Kekinian dan Berkualitas Terbaik

Franchise Depo Air Minum Biru membuka toko khusus menjual pernak pernik Biru. Biru Merchandise Store yang berada di Jalan Raya Menganti Karangan No 36, Wiyung, Surabaya, resmi dibuka pada Selasa (30/03/2021) dan siap melayani pelanggan dari pukul 09.00 – 21.00.

Founder Franchise Biru, Feni Justiani menyatakan soft opening ini diadakan untuk menjawab kebutuhan masyarakat akan merchandise dari Air Minum Biru.

“Merchandise Biru awalnya untuk suvenir hadiah dari gerai untuk pelanggan Biru, karena desainnya unik dan menarik, banyak masyarakat yang suka dan ingin membelinya,” ungkap Feni.

Sebelum ada Biru Merchandise Store, Franchise Biru menjual segala pernak-perniknya melalui situs e-commerce. Kehadiran toko ritel ini diharapkan dapat memudahkan masyarakat untuk membeli langsung produk Original Merchandise Biru.

“Kami ingin memberikan experience berbeda kepada konsumen dengan membuka store pertama ini. Belanja langsung di toko offline, para pelanggan tidak akan dikenakan biaya ongkos kirim dibandingkan melakukan pembelian di toko online tokopedia dan shopee. Pelanggan juga jadi lebih dekat dengan produk-produk Original Merchandise Biru karena dapat dipegang dan dilihat sendiri,” ucap Feni.

Dalam soft opening, Biru Merchandise Store menghadirkan promo Voucher Disc 50% All Items dengan minimal pembelian Rp 100 ribu. Selain itu ada juga E-Voucher yang bisa didapatkan dengan mengirimkan pesan direct message (DM) ke Instagram @airminumbiru. Promo tersebut berlaku 30 Maret – 30 Juni 2021.

Pertama kali diresmikan, puluhan Merchandise Biru diserbu pelanggan. Biru Merchandise Store menjual berbagai jenis Merchandise Biru, mulai dari kaos, tas, tumbler, mug, topi helm, gantungan kunci, dan masih banyak lagi.

“Semua produk di Biru Merchandise Store pilihan dan menjadi favorit pelanggan. Namun, yang paling menjadi favorit pelanggan dan saya pribadi adalah kaos. Selain bahan yang berkualitas, desain kaos juga unik dan kekinian,” ungkap Feni.

Feni menyatakan sangat antusias dengan terselenggaranya soft launching Biru Merchandise Store ini. Peresmian Biru Merchandise Store ini merupakan salah satu bentuk upaya untuk mendorong penguatan merek Biru.

“Semoga Original Merchandise Biru selalu di hati para pelanggan biru dan masyarakat sekitar,” ungkap Feni. (AR)

Biru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *