BIRU Tebar Hadiah Miliaran Rupiah

Gebyar 500 Gerai Air Minum BIru

Extra Vagansa Gebyar 500 Air Minum Biru merupakan promo undian gratis berhadiah langsung untuk para konsumen Air Minum Biru yang ditujukan menumbuhkan optimisme masyarakat terkait kondisi perekonomian. Executive Marketing, Helena Wongkar mengatakan program ini bisa diikuti dengan cara mengisi ulang air minum di Depo Air Minum Biru. Semakin banyak konsumen mengisi ulang produk tersebut, maka kesempatan menang semakin tinggi dan mendapatkan kupon di aplikasi Air Minum Biru berhadiah miliaran rupiah sesuai syarat dan ketentuan berlaku.

Program berlangsung mulai 20 Desember 2020 hingga 19 Mei 2021 dan akan di undi 22 Mei 2021 ini menyediakan total hadiah sebesar miliar rupiah, yang nantinya akan dibagikan dalam bentuk 431 helm Mr. Otri, 22 handphone samsung type A, 10 motor honda beat, 12 kulkas 2 pintu, 12 tv samsung 50 inch, 2 mobil honda brio, dan hadiah utama 1 mobil honda CR-V. Helena mengingatkan seluruh masyarakat yang ingin berpartisipasi dalam Gebyar 500 gerai Air Minum Biru waspada terhadap berbagai modus penipuan mengatasnamakan program tersebut. Ia juga menegaskan pihak Air Minum Biru tidak akan mengirimkan SMS selama periode program, apalagi meminta sejumlah uang karena pajak akan ditanggung penyelenggara. Ia mengimbau masyarakat untuk bisa melakukan konfirmasi ke jalur resmi milik Air Minum Biru apabila menerima informasi mencurigakan.

“Dalam program Gebyar 500 Air Minum Biru ini tidak pernah mengirimkan sms, maupun meminta sejumlah uang. Maka kami harap penerima hadiah telah memastikan dan melakukan cek ulang sumber informasi ke jalur-jalur resmi,” Ungkap Helena.

Ayo, segera kunjungi gerai terdekat di lokasi anda, dan dapat kupon undian dengan mudah. Jangan sampai terlewatkan sedikitpun. (ER)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *